Curcol gaje (?)

Dafaq :v

SEBAIKNYA JANGAN DIBACA!!!

Met lebaran semuaaaa~!!! #bunyipetassandimanamana
mumpung ane kagak bisa keluar rumah buat ngeliat malam takbiran, ada baiknya kita curcolan mode di blog #untungblogsendiri

talking about my daily life in Real Life #lha?
kegiatan sehari-hari saya sih biasa....
nonton anime saya yang udah mencapai 100gb
((sebenernya lebih banyak sih tapi karna harddisk tidak memadai terpaksa beberapa diantaranya saya hapus))
maklum harddisk bapak saya #gapunyamodal

saya penggila cowo anime#dahell :v
rata-rata semua cowo anime jadi embatan saya #plaak #fangirldetected
tapi saya bukan fujo yah
saya normal penyuka cowo anime #walaupunpengisisuaranyacewe

tapi ada satu cewe yang mirip persis kea cowo :...
nama nya itu mbak Valshe :depress
entah kenapa dia cewek tapi suaranya itu cool banget dan gak ada feminim-feminimnya sama sekali :why
#pujianatauejekansih!
apa saya yuuri yah,tapi saya cewe normal :...
tapi Valshe itu ganteng banget!!! sumpah deh!!! emang keanya anggota NND yang trap itu pada ganteng-ganteng semua :...

back to da topic....

kesibukan saya sekarang itu...
memikirkan masa depan saya yang saya sendiri gak tau cita-cita saya itu apa :sigh
ditambah lagi dengan beberapa temen sekolah saya yang hobi banget ngejekin saya gara-gara saya penyuka anime #curcolmode :depress
walaupun sekarang saya udah gak terlalu peduli lagi sih

ah ya disekolah itu saya selalu pacaran...
sama NOTEBOOK kalo ngga sama MAKANAN KANTIN#ngenes
yah secara saya ga punya temen yang bener-bener deket sama saya...
udah duduk di pojokan sendirian, piket juga dibikin sendirian :tea
ah ya kenapa saya di daftar piket dibikin cewe sendirian? jadi gini... *nyiapin mikrofon*
waktu itu saya absen kagak masuk sekolah gara-gara pengen bikin KaTePe
trus besoknya ada cewe yang bilang 
C : eh ente piket sendiri yah? 
S : lha? *mangut-mangut* kok bisa?
C : kan ente dari kelas 1 sampe sekarang ga pernah piket sendiri

astagahhh!!!!
cuman gara-gara ane ga pernah piket sendirian dari kelas 1 makanya ane dibikinin sendirian sekarang?!
sebenernya sih pengen nolak,tapi yah apa daya mulut mereka lebih tajam daripada pisau yang udah diasah sekalipun
hingga akhirnya diam pun menjadi opsional terakhir saya  :pf
dan kebetulan juga pas hari kamis itu saya piket, ya karna saya ga tau jadi saya ga nyapu kelas lah, lagipula kaki saya lagi sakit akibat kecelakaan kemarin itu :injury

belum lagi soal perpisahan...
jadi gini mereka berniat buat bikin baju gaun bareng-bareng buat perpisahan
saya mah langsung aja bilang gini 
S : aku gak ikutan yah?
alasan saya bilang gini ya karna orang tua saya lagi ga punya duit buat bikin baju
makanya saya ga mau ikutan, saya ga mau ngebebani orang tua saya gara-gara baju itu
memang sih waktu saya bilang gitu mereka pada gak setuju
bahkan ada yang maksa saya buat ikutan
tapi tetep saya ga mau....
trus alasan kedua karna....

SAYA TAKUT GA LULUS

bukan berarti hidup saya itu selalu di terangi dengan kebahagiaan
terkadang saya juga punya tekanan dan masalah yang selalu ada buat nemenin saya
tapi kembali pada kata-kata si Magician Under the Moonlight

'' MAGIC IS BELIEVEING IN YOURSELF, IF YOU CAN DO THAT, YOU CAN MAKE ANYTHING HAPPEN "
dan dari situlah saya selalu percaya sama diri saya bahwa saya bisa melakukannya
walaupun pada akhirnya saya gagal, tetapi saya bangga terhadap apa yang telah saya lakukan


fiuh ternyata cukup capek juga ngetik biografi saya sendiri :sigh
cukup segini aja kali yah curcolan saya
matta nee~

Shiro Usagi

2 comments:

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram