Otaku's Segmen by Orin

Click banner for join~ ^o^
Email : Email

kali ini pengen ngikut segmen
keanya seru nih :v
let's begin~

Rules :
  • Harus Anime Lover, KALAU ANIME HATER JANGAN IKUT!
    Jawab : saya otaku kok :3
  • Harus follow blog aku.
    Jawab : do you have a Google Friend Connect? i really cant follow without it :( and please dont ask why  :gz
  • Sertakan e-mail dan alamat blogmu, dan link postingannya.
    Jawab : donee~
  • Tag 3 teman OTAKU (Anime Lover).
    Jawab : *malaikat lewat*
  • Bisa berbicara Indonesia dengan baik dan benar.
    Jawab : ofc iam :D
  • Judul postingan blog : OTAKU's Segmen By  Orin
    Jawab : done :3
Question 1 :
  • Kau suka anime? Anime apa yang kau sukai?
    Jawab : kau? :crap banyak banget XDD dibias saya kebanyakan ada semua :3 
  • Mengapa kau menyukai anime itu?
    Jawab : kalo boleh jujur sih karna cowo nya itu loh :blush. Belom lagi cowo-cowo nya Ghibli production :nb
  • Apa keistimewaan anime bagimu?
    Jawab : anime is my life that was my motto :2yosh
  • Bagaimana kamu menemukan anime? Ceritain dong…
    Jawab : tau doraemon? tau komik? nah saya tau anime dari situ. Awalnya saya ga tau itu anime :bp trus gara-gara pas masi smp temen saya banyak tuh yang bawain komik, dari situ saya mulai suka komik,trus Naruto tau dong kan? dari situ saya tau kalo Cartoon buatan Jepang itu namanya ANIME, dan seseorang yang penggila anime disebut OTAKU, meskipun awalnya ga kea gitu sih :think. Btw saya beneran Otaku bukan Weaboo~
  • Menurutmu, apa pesanmu untuk para ANIME HATERS itu?
    Jawab : anime haters? emang ada yah? :v yahh ngapain mereka ngurusin hobi seseorang? urusin aja diri sendiri, toh kita juga nonton anime ga ngerugiin mereka kan?
Question 2 :
  • Kau suka blog aku tidak?
    Jawab : suki :3 blogmu warna nya bagus :D
  • Apa saranmu untuk blogku?
    Jawab : tambahin Google Friend Connect deh soalnya kalo kamu udah follow 300 blog, kamu ga bakal bisa follow lagi pake button follow yang bagus itu
  • Ada widget yang kau sarani untuk dihilangi?
    Jawab : nothing~
  • Menurutmu, apakah cerita-cerita yang ada di blogku bagus?
    Jawab : waah saya ga tau kalo ada cerita disitu. Hontou nii Gomennasai~
  • Kau suka banner segmenku?
    Jawab : suka bangeet~
  • Apa ada saran untuk posting blogku?
    Jawab : udah ada diatas :v
Gifts :
  • Font Pack
  • Blogskins
  • 5 background ((kalo bisa jangan yang udah pernah di posting yah :3))
  • Header blog

Shiro Usagi

2 comments:

  1. saya malah gasuka cowo Ghibli :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaaah padahal ghibli perfect examplar of husbando S2 loh :v

      Delete

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram