New Year Segmen by Azkiya




segmen (again) :bp
tell me at my cbox if i'd be the winner kay :*
let's start...
Bismillah~

Rules : 
  • Follow Blog Ini (( i cant follow without GFC ))
  • Follow Twitterku @AzkiyaKiyaTweet Yang gk punya gak apa apa (( donee ))
  • Add Facebookku Nurhajar Izzah Azkiya Yg gk punya gk papa..(( donee~ ))
  • Taruh Kode di HTML (( donee ))
  • Tag 3 orang temenmu (( i dont have any friend (?) ))
Question :
  • Wish kamu untuk Tahun baru kali ini??
answer : Lemme be graduated this year~ :pray (( mohon doa restu nya yah semua :kawaii ))

  • Bulan yang paling kamu sukai (Example : Maret..)?? 
answer : August was my birthday~

  • Tanggal yang paling kamu sukai??
answer : 15 (?)

  • Rencananya, Tahun Baru ini, Kalian mau liburan kemana??
answer : i hope i can go to Jakarta :ftw

  • Bagaimana pertempuran kalian dengan soal-soal yang ganas itu??
answer : Tahun ini saya ga remed MTK :cheer so thanks God :ftw

  • Ceritain dong.. Asal mula blog kamu.. Aku Kepo Nih..
answer : Asal mula? bakal panjang nih keanya XDD. Singkat aja yah?
awalnya blog ini disuruh sama guru saya ( yang sebenernya juga punya blog, kalo pengen tau URL nya comment!! ). Tapi sampai sekarang juga ga di cek blog nya :v. Trus awalnya juga saya posting soal pelajaran biasa doang, bisa diliat di archive saya. Lama kelamaan setelah posting soal Tips & Trick saya jadi ketagihan ( emang apaan ketagihan XDD ). oh ya mau tau template saya yang lama? comment yah :p udah segini aja dulu kepo nya, lengkap nya tanya author nya sendiri :troll

  • Kapan sih, Blog kamu Ulang Tahun.. Kalo Hari Ini.. Happy Birthday ya...
answer : ntahlah saya lupa kapan saya bikin bog ini #keterusanindo 

  • Apa yang kurang dari blog aku??
answer : i never talk to you, but ur blog look so cute :3 i love pink so i love your blog :3

  • Kata kamu, Aku itu copycat bukan??
answer : aww no you're not dear :)

Gifts :
  • Misterious Gift 1
  • Favicon (Isi 10+)
  • Background (Isi 8+)
  • Scalloped Edges (3+)
  • Blogskin buatanku..
lemme be the winner :pray

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram