# Current Status : Free~!

Surem :v

setelah kemaren kesana kemari buat minta tandatangan nya si direktur perusahaan

trus bolak-balik ke percetakan (( sampe harga nya di mahalin segala lagi -_- ))

belon lagi duit ane yang tekor gara-gara ntu laporan 3 rangkap :sigh

masa temen saya harga nya 60k sedangkan saya 63k? :why

salah ane apa sih? tega-tega nya ntu orang ngasi harga segitu, walaupun cuma beda 3 rebu :ok

tapi tetep aja that was money!!!
ane gak ikhlas karna dia udah ngambil duit saya walaupun cuma 3 rebu


btw~ ane sampe bolak-balik loh tadi :keke #keliatanbangetmalesmasuknya

yahh~ ngambil jurnal sih

tapi pas nyampe sekolah....


jurnal nya ga teringat buat minta tandatangan pembimbing sekolah~ :twitch

yahh shi emang suka lupa gitu sih~

rugi juga balik tadi, untung balik nya ke rumah temen, bukan rumah shi :keke

agak rugi bensin juga karna capek-capek balik buat ngambil jurnal

tau-tau pembimbing nya ga ada (( btw pembimbing shi emang susah di temuin, kalo kita butuh aja dia ga ada, tapi tiba kita ga butuh, dia selalu keliatan noh :huh ))

yaah~ yang penting sekarang shi udah lumayan tenang lah setelah selesai laporan (( walaupun status nya masih terkatung-katung diantara bumi sama langit, antara kumpulnya kapan :twitch ))

tapi yasudahlah~

sekian curhatan shi~ :bow

Shiro Usagi

2 comments:

  1. sabar ye shiro.. kekadang, geram kan pabila ada kawan yg dapat harga lebih murah.. huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. geram sangat laa kaaak :(
      tapi ye cemana lah yee
      the owner pun tak mahu turunkan harga -_-

      Delete

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram