First Segmen by Faradina

Click banner for join

Segmen anymore
kali ini dari Novi
sankyu yaah dek :yosh
lets begin~

Syarat :

  1. Follow blog ini (( udaaaah ))
  2. Tag 3 orang (( ga wajib )) 
  3. Judul nya harus ''First Segmen by Faradina" (( udah ))
Question :

  1. Menurut kalian blog aku gimana?
  2. Apa kalian pernah pake tutobies dari aku?
  3. Apa kalian pernah copycat tutobies dari aku?
  4. Apa kalian suka sama blog aku?Alasan?
  5. Apa yang kalian harapin di Blog aku?
Answer :

  1. bagus kok, ungu nya cantik :bath
  2. pernah deh keanya :twitch
  3. copycat? ngga ada ah
  4. suka banget :X3 blog mu cute soalnya
  5. semoga author nya makin banyak ngasi tutobies, sama ga pelit komentar deh :2lala
Prizes :

  1. Doodle random pack #part 5
  2. Pulsa 5rb 

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram