Curcol (?)


yak...
langsung aja...
post kali ini mungkin lebih mencerminkan curhatan hati saya yang ga karuan #ceilah 
wajar aja soalnya sekarang saya bingung mau saya gimanain ini blog satu :bored
soalnya saya useless, gabisa make blogskin :ftw
belum lagi saya masih ga nemuin cara cepetin loading blog kea orang yang make blogskin
apa jangan-jangan cuma blogskin doang ya yang bisa make? :bliss
how poor iam :ftw
mungkin sekarang loading blog udah agak lumayan ringan dikit
secara shi udah ga make gambar gif yang aneh-aneh #gedubrak!
(( kesian yang inetnya lambat tar malah ga bergerak gambar nya :dead ))
tengs buat Author yang mau ngasi masukan :bow <--- secara inet Author lagi ga bersahabat waktu itu
makasi juga buat yang udah baca tulisan yang tak seberapa ini
and the last...
Anyone did make a Cornflake? :shout

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram