Liebster Award #3 (?)


liebster timme~

i dont know but maybe its my 3rd time get this liebster :v


Thanks to Dza-chaan who tagged me~

im so exciteed 

okay shall we begin the show? :3


  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
  • Ceritakan 11 hal tentang dirimu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan
and now...

n-nani? 

facts about me?

okay then~ 

  • Saya seorang otaku and im sure you already know it 
  • And yeah meskipun saya suka ngoleksi gambar cowo animu ganteng bukan berarti saya fujoshi, hontou nii i dont like it 
  • I will be on college this year~
  • Oh and again i watch the NGNL animu now  i mean when i write this~
  • Already taken by someone~ and im sure u know it tho 
  • I have a second blog~ here is it~ http://justanamazingheaven.blogspot.com i know that still new on blog XD
  • Bisa nyelesaiin anime yang berepisode 52 selama seminggu (( kalo gasalah ))
  • Im otaku and im proud of it 
  • And im always be Forever Alone~ 
  • Love to hear a people story  if you had a problem, just tell it to me, maybe i can give the best solution~
  • Haruka Nanase waifu, Oz Vessalius Ex-Girlfriend, and selingkuhannya Kise Ryouta~ /ngarep #jder! 
what now? a question? 

okay bring it on~ :3

  1. Kamu itu pribadi yang kea gimana sihh???
  2. Sekarang lu pada lagi duduk di kelas berapa? SMP? SD? SMA? Kuliah?
  3. Klo seandenya km nemu jin, nahh terus dia bakal ngasih 3 wish yang bakal di kabulin ama tuh jin. nahhh.., wish kamu apaan??
  4. Ini kalian suka Kpop gak? #plakk (pertanyaan macam apa ini?) klo iya siapa ultimate bias-nya? klo gue sih Chanyeol /gak nanya/
  5. Ceritaiin dong cerita pas kamu awal-awal nge-blog!!
  6. Pernah gak suka sama seseorang? Kapan kamu suka ma dia? Dia suka juga gak sama kamu?
  7. Klo lu sekarang jadi presiden. lu mau ngapain?
  8. Seandenya kmu adalah anak-anak di desa Konoha (enakanya jadi tokoh di Naruto deh) mau jadi siapa?
  9. Kasih tau gue dan blogger lainya tentang kebiasaan buruk lo dong!!
  10. Kapan terakhir kali ulangtahun kamu dirayain?
  11. Klo kamu sruh milih antara Kebenaran dan Cinta apa yang kamu pilih?

here's my answer~ :3

  • Saya? pemales tingkat dewa~ #geplaked! its for real~
  • Nganggur~ View Full Size Image
  • Ga perlu tiga deh satu aja ane udah bahagia banget~ biarkan saya hidup di dunia per-ANIMEan yang membuat saya bisa memiliki seorang Haruka Nanase  <--- khayalan tertinggi XDD
  • KPOP? ngga terlalu sih View Full Size Image
  • Ini udah berapa kali yah saya ceritain XDD
    awal mula nya karna tugas yang dikasi sama guru kejuruan, nyuruh bikin blog, trus kalo ada tugas disuruh posting di blog. Bukti? lihat aja history blog saya yang awal-awal :v (( kalo masi ada sih~ ))
  • Pernah~ saya kan suka sama Haruka Nanase tapi sayangnya dia ga tau kalo saya suka dia 
  • Bakal saya bagi-bagiin duit ke rakyat miskin (( i hope so XDD ))
  • Naruto Ujumaki~ bapak nya juga boleh deh~ soalnya mereka sasuga banget 
  • Maen internet suka lupa waktu, bisa berjam-jam, padahal yang dilakuin cuma metengin blog doang XDDD
  • Saya ga inget 
  • Kebenaran. Ntah kenapa tapi saya lebih menjunjung tinggi kejujuran sih, soalnya biar gimanapun kejujuran itu segala nya meskipun menyakitkan~ :3

victims?

i dont have anyone~ :v

so for you who read this must take it

its an order View Full Size Image

Shiro Usagi

1 comment:

  1. 52 episode seminggu -.-
    Aku pernah yang lebih parah 51 episode 4 hari. Itupun yg hari pertama cuma nonton episode 1nya wkwk ^^v

    ReplyDelete

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram