Random #1

well maybe its same as me...

kagak pengen ngasi mukaddimah panjang-panjang,soalnya yang bakal saya curhatin juga ga terlalu penting,mau dibaca boleh ngga juga gapapa, yahh berharap aja kalo orang yang merasanya itu baca dia nyadar kalo yang udah dia lakuin itu salah... 
meskipun ga sepenuhnya salah dia

dan baru kali ini saya di 'bully' sama temen sekelas cuman gara-gara ga mau ngebantuin mereka buat ngedaftain S****N, actually bukan ga mau sih yaa cuman gimana mereka nya aja yang suka nya ngambil kesimpulan ngasal,yahh semoga aja tar pas ujian masalah ini ga ngebebanin ane dalam ngerjain soal

terkadang ane suka mikir, apa iya saya memang selalu sendirian di dunia ini?apa iya mereka ga butuh saya? mana yang satu lagi pake ngungkit aib lagi, yang nama nya aib itu ga boleh sembarangan di buka!!!
ente goblok ato otak nya ga tau mau ditaro dimana?!!!!

sebenernya sih bukan salah saya semua yah, salah mereka juga sih, telat banget minta tolong nya
dan yahh udah 6 hari kita diem-diem'an, saya juga males ngajakin mereka berantem,tar yang ada masalahnya makin tambah rempong

ya abis gimana yah saya orangnya ga bisa marah, paling ga bisa marah, makanya pas di'bully waktu itu saya diem aja, padahal makan ati banget, sukur deh saya ga deket mereka lagi...

tujuan saya cerita disini juga bukan gara-gara pengen pamer cerita ato ngungkapin siapa orangnya itu, buat apa juga diungkapin kalo orangnya itu ga merasa bersalah? saya juga ceritain ini karna sampe sekarang saya masih belum lega, mungkin setelah nulis ini saya udah agak mendingan, soalnya semua uneg-uneg saya ada disini semua...

sampe hari ini saya masih suka sendirian kemana-mana
tanpa ditemenin mereka...
buat apa punya temen tapi makan ati?


maybe im just supposed to be all alone in this world... :hdb

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram