Giveaway With Mayaeon

Click image for join yah :*


kali ini saya pengen ngikutan segmen dari Maya sekalian ngejawab tag nya Yuki~
let's begin...

Persyaratan nya udah semua yah :*
Question :
  • Apakah kamu, pernah membongkar rahasia? *Jujur aja*
    Jawab : bongkar rahasia apa?tapi keanya ga pernah deh 
  • Apakah kamu, pernah berpikir untuk nyolong kode orang? *wkwkw*
    Jawab : ngga kok :3
  • Apakah, ada orang yang lebih bagus blog yang dari kammu apakah kamu iri?
    Jawab : ngga iri, cuman bisa memotivasi saya untuk memperbagus blog :3
  • Apakah, blog kamu udh pernah ada anonim? kamu hajar gak? *kalau, aku sih aku hajar*
    Jawab : sampai saat ini belum pernah :v ((jangan di anon yah :p))
  • Orang, yang gimana seh yang kamu sebel?
    Jawab : yang lain didepan lain dibelakang (ngerti kan?))
  • Link FB mu apa? * biar gampang kasih hadiah nya. *
    *Ehh, maaf loh pertanyaan ngaco semua. aku bingung
    Jawab : ada kok di about me :3. hahah iya gapapa kok de :whistle

done semua yah :3
thx yaa udah ngundang :*

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram