First Segmen by Nurani

Email : Click



Semua Syaratnya 
Done yaa~
Question One :

  • Menurut kamu, blogku itu gimana? Kasih saran, dong, untuk blogku!
    Jawab : blog mu bagus kok dek , simple tapi enak dipandang mata~ :love
  • Kapan kamu mulai blogging? Kenapa?
    Jawab : disuruh guru mah kalo saya,awalnya cuma disuruh bikin doang,trus ujung-ujungnya ga diperiksa #nyakitinbeudd yaudah daripada terengkalai jadi lah seperti sekarang ini...
  • Ceritain, dong, pengalamanmu waktu pertama kali blogging~!
    Jawab : pengen tau tampilan blog saya pas pertama kali ndak? memang sih yang di SS kan cuma header nya doang,dan awalnya saya make template Jendela kalo ga salah. Dan ini penampakan header awalnya :snick






    dare? sangat-sangat jelek kan? okay saya maklum kok waktu itu masih newbie,dan awalnya juga blog nya ga saya urus,sampai ada salah seorang temen dari seberang #ceilah dia memfollow blog saya,dan minta follback, ini link blog nya :


    Dia orang yang baik kok, mungkin segini aja dulu kali yah cerita saya tentang blog,tar panjang-panjang kasian bosen yang baca nya :banhmr
  • Menurut kamu, apa bedanya blogmu dengan waktu pertama kali blogging?
    Jawab : yang sekarang mungkin lebih enak dipandang mata kali yah?
  • Ada yang kurang, nggak, di segmen ini?
    Jawab : ada! kurang makananya #jduagh *ditabok :keke
Question 2 :
  • Kalo kamu jadi aku, kamu akan nyediain hadiah apa aja untuk segmen ini?
    Jawab : ntahlah... ga pernah bikin segmen soalnya :lala
  • Misalnya, kamu terjebak di pulau antah-berantah. Kamu membawa 3 barang bersamamu, barang apakah itu?
    Jawab : makanan,pakaian,sama senjata~ 
  • Warna favoritmu apa? Kenapa kamu suka warna itu?
    Jawab : pink,biru,putih sama abu-abu~
  • Kalo makanan favoritmu, apa?
    Jawab : Saya kuliner sejati, suka makan tapi gendut kagak #ifyouknowwhatimean :grin,dan saya suka banget sama bakso~
  • Apakah kamu punya idola? Kalo punya, siapa itu?
    Jawab : aih~ Nur-chan kepo ih  idola saya tu banyak banget~ mulai dari yang ter-ngaco sampe yang paling normal sekalipun :waha
Gifts :
  • Dibuatkan Header
  • Scalloped Edges Pack
  • Divider Pack
  • Dibuatkan Blogskin
ja sayounaraa~

    Shiro Usagi

    2 comments:

    olla :)
    write your comment here
    or any suggestion? write it at comment too :D
    thanks for visiting :)
    comeback again later :)
    and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
    Thank you :)

    Instagram