#2

yay! urushinaa~ :3

yo minna~
entri ini adalah lanjutan punya part 1 kemaren itu
bagi yang tidak suka,silahkan pergi dari blog ini :rage


jadi pas malamnya abis saya cari kemana-mana bahan buat test tulis besok
lewat internet,trus nanya-nanya sama temen juga
dan hasilnya...
SAYA LULUS!!!
urushinaa~ jujur saya seneng banget
padahal saya cuma menjawab ngasal doang :shrug
trus nanya-nanya sama abang kelas~
dan belajar pun dimulai...


shi sama temen dapetnya sama bapak I ((inisial nya aja yah))
bapak I itu ngajar nya cuma hari itu doang
sedangkan kelompok temen shi yang laen sampe beberapa kali diajarin
guru pembimbing shi cuma ngajar sehari itu doang :depress


trus pas giliran shi maju buat ngetest...
10x nyoba GATOT :... ((gagal total))
sampe kabelnya jadi pendek banget :um
trus ujung-ujungnya bukan shi lagi yang ngerjain....


dan hari ini...
kita cobain test buat terakhir kali nya...
dan shi kena nya paling terakhir
sedangkan temen satu-persatu udah pada pulang...


hingga akhirnya tinggal lah saya dan seorang temen saya
yaahh pas waktu pengukuran dia nyuruh saya duluan, padahal kabelnya yang nyambung dia duluan
yaudah saya ukur aja duluan trus baru dia...
trus pas shi ukur tadi hasilnya...

0,00 itu adalah hasil yang sempurna banget!!!


jadi ceritanya pas pulang ga taunya ujan...
dan shi pake acara ujan-ujanan lagi pas naek motor
dan akhirnya otomatis baju shi basah
yahh semoga aja besok kering deh XDD


dan test buat dapet sertifikatnya itu dibagi 2 kelompok...
kelompok pertama itu hari sabtu ini...
sedangka kelompok 2 hari minggu nya...
dan shi kena hari minggu
wish me luck minna~!

Shiro Usagi

1 comment:

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram