#1

:'(

tulisan kali ini mungkin memuat cerita real life saya sendiri
karna yah...
mungkin karena tidak ada yang mau mendengarkan makanya saya jadi bercerita disini...
dan bagi yang tidak ingin membaca silahkan pergi dari blog saya ini...


cerita ini bermula pada hari kamis kemarin...
yaaah awalnya beberapa teman saya dipanggil untuk segera meuju aula
dan yang dipanggil itu hanya beberapa orang yang mendapat peringkat dari 1-10

kebanyakan yang dapet ranking 1-10 itu cewe semua...
dan teman saya yang cewe pada ikutan pergi ke aula
and you know what?

I'M THE ONLY WAS NOT CALLED

dan jujur waktu itu saya hampir nangis i dunno why
 selang sejam kemudian teman saya yang dipanggil tadi balik ke kelas
ketika saya bertanya kenapa mereka dipanggil
teman saya berkata...

yahh itu cuman soal yang disuruh ikutan Fiber Optik

i really love that FO cable
" yahh mungkin bukan rejeki saya "
that was what i think...


besoknya...
satu-persatu teman saya yang waktu itu dipanggil tidak ikutan...
kemudian saya langsung mengajukan diri


 hari test pun hampir tiba
dikelas hanya 4 orang yang lulus test masuk pada waktu itu
dua orang teman saya sudah selesai pembekalan kemarin
dan salah seorang teman saya ada yang berencana mengundurkan diri...

ket : A = saya, B = teman saya
B : keanya aku gak ikut nanti ee
A : *diam* kenapa?
B : gak ada kawan...
dan dari situ saya mulai berpikir

AM I WAS BORN JUST TO BE ALONE? 

i dunno that...
matta ashitaa....

Shiro Usagi

5 comments:

  1. ouch... cannot use your chat box TT^TT I want to thanks you for your help before.. that's really help me a lot XD
    btw what happen actually with aula and so on? I got confused TT^TT
    don't be sad okie ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. what is dat aula? :o
      dont worry ill be okay :3

      Delete
    2. yups.. I've heard about it but doesn't understand XDD hehe

      okie.. I'm glad you okie XDD

      Delete
    3. ahh i know what do you mean XDD
      aula same as hall :o

      thanks anyway :3

      Delete
    4. hehe thanks coz understand hehe ^^

      owh... i see XDD thanks :3 hehe

      no prob friend ^^

      Delete

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram