Fact About Me Part #1

Ramen-chaaaaan~ <3

setelah ane ber blogwalking ke beberapa blog, akhirnya saya sadar satu hal
bahwa blog itu bukan cuma buat tempat sharing doang
tetapi bisa juga sebagai tempat curhat
memang ane juga ga nyangka kalo blog shi yang gak seberapa ini ada juga yang baca


shi sih ga ngarep yah di baca, karna shi juga nulis buat diri sendiri
blog shi juga ga seberapa, dibandingkan dengan yang make blogskin
yah... mereka itu pinter
sedangkan shi? sehari-hari nya cuma duduk depan laptop sambil nonton anime
disekolah juga ga terlalu dianggep sih ya 
jadi mau ngapain juga ya terserah shi :idc


okay back to da topic~

itu cuman sekedar intermezzo aja alias cuma sekelewat doang atau bahasa gampang nya ''numpang lewat'' doang
kali ini shi pengen ngasi tau sesuatu mengenai siapakah author blog ini?
mungkin memang postingan disini ''agak'' ndak berguna
atau bahkan ada yang pengen muntah? silahkan muntah 
since....


yeah that's me...
oh rite today i just want to tell ya something about me...

I love food, but when someone threw it away for play with da food, i dont like it anymore, and i dont wanna eat them,although there's my money there
yes that was me...
so today was...
Saya suka makan, tapi saya tidak menyukai orang yang membuang makanan hanya untuk dibuat mainan, meskipun didalamnya ada uang saya. Mubazir, kasian makanannya pasti menangis karna dibuang-buang

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram