Galau karna diputusin? Wajib baca!!!

My Neighbour Totoro :3

bingung aye mau nulisin apa, yaudah ada baiknya kita tulis mengenai hal ini saja cekibrut yaah :D

Rulesnya : 
  1.  Posting ini ditujukan kepada para Galauers yang baru di putusin pacar nya
  2. Posting ini tidak ada maksud buat menyindir pihak-pihak tertentu, jadi tolong jangan merasa tersindir yaa 
  3. Posting ini diambil berdasarkan Kisah Nyata temen-temen shi sendiri yang sekarang udah menJomblo ria #gomenyangtersindir
  4. Maaf jika terdapat kesalahan nama dan tempat dalam posting kali ini #lho!?
  5. Selamat Membaca~

disini saya pengen bercerita mengenai salah seorang temen saya yang sebenenya nasib dia jauh dari kata Beruntung <-- im serious 

diceritakan ada seorang pemuda yang namanya shi samarin jadi R, jadi si R ini ga pernah pacaran karna dia menganggap wajahnya itu pas-pasan, si R hobi banget maen game RPG sampai-sampai couple di game nya aja cuman sehari-dua hari doang trus putus #ngenes padahal ni ya menurut shi wajahnya lumayan sih,pada suatu hari dia curhat ama shi 

R : shi bantuin saya maenin akun game saya ya?
S : lha? kenapa bang?
R : pacar saya sakit shi
S : pacarnya sakit apa bang?
R : pacar saya itu ya kompi saya sendiri shi
S : *ketawa* aneh banget bang masa kompi di pacarin, kasian amat
R : yaahh emang begitulah hidup saya shi, kompi nya juga pernah loh saya cipok
S : haaah? yang di cipok apanya bang?
R : CPU nya :aha
S : surem amat bang, bibir nya ente jadi gimana tuh? :v
R : agak dower dikit :2pic
see? orang yang ngga pernah pacaran aja saking ngenesnya sampe nyiumin kompi ama CPU,jadi yah beruntung banget bagi kalian yang pernah pacaran, tapi saran shi kalo pacaran cukup KAUPASANGANMU dan PENCIPTAMU aja yang tau, karna kalo kalian umbar kemana-mana pas putusnya otomatis bakal  MALU kan?

saran saya sih ya? lebih baik pacaran sama cowok virtual aja :keke karna dijamin mereka ga bakal deh nyakitin kita :2lala

Bonuses :bath : 






Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram