Hal-hal yang bikin kita sebal ketika....

sekalian promote L'OREAL Paris :v


  • Ngeliat orang asik posting event AFA.ID di socmed (social media)
serius ini bikin saya envy tingkat badai... secara AFA.ID cuman setaun sekali masbroh, dan itu juga belon tentu ada Bang Danny Choo nya,kalo untuk yang taun ini karna dia yang jadi hostnya jadi otomatis orangnya nongol :Q_Q
tapi yah tentu aja balik ke diri masing-masing,lagipula itu hak mereka kan?
Tapi tetep aja :Q_Q #ok ABAIKAN~!!!
berikut foto-foto AFA yang saya dapet dari akun twitternya bang Danny :3
liat nih seberapa rame nya~! sampe lantainya aja kagak keliatan :v

  • Pas tau anime kesukaan kita TAMAT!!!
saya yakin kalian semua pasti pernah ngerasain ini semua,karna saya justru lebih parah :cold #IKnowTatFeel kejadian ini berawal dari anime yang paling saya sukain dulu anime itu bernama Sword Art Online. Secara anime itu cuma terdiri dari 24 episud kalo saya ga salah :think. Mana belom di kasi kabar lagi apa ada Season 2 nya ato ga :... #suremdesuu
  • Pas nungguin bacaan komik onlen terbit
shi ngakuin kalo saya ini termasuk pecinta gratisan :hope. Yah kata orang-orang sih kita musti sabar nungguin karna yang gratis itu emang lama, kalo mau cepet ya bayar :.... Tapi komik yang ini bener-bener bikin naek spenning #ThatWasMyMomQuote :pray karna komiknya itu cuman ada setaun sekali !!! :fu itu kalo beli, tapi kalo baca onlen sebulan satu chapter #LumayanDikitLahh
  • Pas kelupaan naro barang dimana trus pusing nyari lagi
ohh yeaahh ini kebiasaan saya :..., saya hobi bagt abis naro barang, lupa trus pas nyari lagi ga tau dimana, akhirnya muter-muter deh nyari tu barang :...

mungkin cukup segini dulu dah, tar kapan-kapan shi sambung lagi~ Jaa Matta Nee~
gambar emoticon selalu diambil dari Here

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram