New Header~!!



Yo...:zzz 

Oz Vessalius here :laa   

Bicara soal header ane, do you know who is dat?:glass 

He's my handsomeness brotha :nb #nosebleed

*bersiin nosebleed* okay saya merupakan anak ke sekian dari banyak abang :laa

Ini dia aslinya header saya :glass



bagi yang pen tau abang ane tar dah tak kasi liat :glass #gaje dewa!

sedangkan Oz itu...

nama abang sepupu saya :handsome  #jduagh!

handsem kan :laa 

okay back to the topic:nyeh 

header saya itu sesungguhnya berasal dari anime SnK... :nyeh  

bagi yang gatau cek This :nyeh 

ato komen juga bisa :smirk 

silahkan komentarnya mengenai header baru saya :bow 

matta nee :hero

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram