Bored ┌("˘o˘)┐




                                     I knew i didnt knew all language in the world, but i'll learn it
yeah, ill learn all language in this world :glass

ane tau kadang ane ga bisa mempelajari hal itu

tapi ane akan berusaha sampe ane bisa

jujur aja bahasa inggris ane buruk :...

ane susah ngerti grammar, tapi ane bakal berusaha

pernah ane coba ngomong bahasa Malaysia ama orang Malay, meskipun ada yang ga ane ngerti

tapi ane coba buat ngerti

dan pada akhirnya ane ngerti juga dikit :glass

ane mohon maap ama temen-temen ane diluar...

mungkin ada salah kata :bow

Mohon dimaafkan :bow

And the last, a quote~

                                            


Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram