Why iam love anime (?)



yak banyak yang nanya ini ama ane '-'
dan sekarang ane bakal jawab!!
tolong dengerin baek-baek yee...!

saya menyukai anime a.k.a animasi bukan karna saya yang kekanak-kanakkan
tetapi karna anime itu memang bagian dari hidup ane coyy :bp
Anime is My Life~
alesannya karna anime tu ga lebay... ((gomenne buat yang gasuka '-'v))
trus ceritanya juga ga cuman menyangkut cinta...
tapi juga menyangkut persahabatan #bravo :bravo

sedangkan pilem-pilem sekarang kebanyakan mengenai cinta '-'v
((ente kira ane ga pernah jatoh cinta apa :huh))

dan animasi yang pertama kali saya sukai adalahhh....

Jeng....Jeng... Jeng.... #cepetanwoy!

NARUTO!!!

yups Naruto, anime itu banyak mengandung unsur persahabatannya, semangat naruto dkk, dan juga tokoh''nya yang kereeennn:kawaii
awalnya ane ga tau itu anime '-', sebelum Naruto ane suka ama Doraemon, dan sampe sekarang ane masih sukaa~ :love tapi ane bingung kalo disuruh milih salah satu dari semua cowo nominasi kesukaan saya...
(ane ga tau kenapa,mungkin karna pesona mereka kali :think)

tokoh animasi cowo nominasi ane...
Sebasian Michaelis, Oz Vessalius:love , Allen Walker, Ciel Phantomhive, Kurapica, Li Syaoran, Killua, Alois Trancy, Kaito Kid, and etc ((bukan lupa tapi males ngetik panjang'' '-'v <--- alibi #plaaak :huh
ane pengen juga ikutan ngegambar cuman ya itu.. ane ga punya kemampuan brayy ._.
                                                    
karna ga bisa makanya ane cuman bisa nilai milik orang doang '-'v
btw ane cuman bisa bilang...
usagi









yeah that's rights :D
HONTOU NI GOMENNASAI~

kalo misalnya ada salah kata ato kretornya yang lebay '-'v
keanya kali ini banyak memeh nya ya? XDDD azzz -_-
ane lagi kesepian makanya ane nulis-nulis gaje bray :D
Ja matta-nee~ :bye

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram