Untitled ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

lama-lama ane sebagai admin ga tau mau apdet apa :...
tapi demi kelangsungan hidup blog ini ane akan selalu apdet sodara-sodara :hero
diusahakan XDDD
tapi ane cuman pengen ngasi 1 quote yang mungkin banyak ane pake sebagai quote ane sendiri
Magic is believeing in yourself, if you can do that, you can make anything happen

yaps itu merupakan sebuah quote dari sebuah karakter nya dari mangaka terkenal Aoyama Gosho. Ntah kenapa tiap shi teringat ama ntu quote perasaan ane selalu semangat ntah kenapa i dunno too :shrug
dan arti dari quote itu ''Keajaiban adalah percaya pada diri mu sendiri, jika kau dapat melakukannnya, kau bisa membuat apapun terjadi''
itu merupakan kata-kata yang paling ane recommend buat siapapun :yosh
yak mungkin cuman segini aja dulu :...
seperti biasa ane selalu jadi korban dimarahin :...

Shiro Usagi

No comments:

Post a Comment

olla :)
write your comment here
or any suggestion? write it at comment too :D
thanks for visiting :)
comeback again later :)
and NO SPAM!! NO HARRASEMENT!! please...
Thank you :)

Instagram